Bunghatta.ac.id. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Bung Hatta kedatangan tamu dari Delegasi Program Jalinan Kemasyarakatan Pandu Puteri Institut Pendidikan Guru (IPG) Malaysia. Rombongan tersebut disambut di Aula Balirung Caraka Gedung B Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta, Senin (29/11/2016).



Rektor Universitas Bung Hatta Prof Dr, Niki Lukviarman, SE, Akt, MBA, CA didampingi Wakil Rektor II Dra Susi Herawati,M.Pd, Dekan FKIP Drs. Khairul Harha, M.Sc, ketua prodi dan dosen di lingkungan FKIP Universitas Bung Hatta serta Kepala BAU Drs. Riswandi, M.Si menyambut rombongan yang terdiri dari Timbalan Rektor IPGM merangkap Yang Dipertua PPPM Cawangan IPG KPM Dr. Noriati binti a Rashid, Pengaruh IPG Kampus Pendidikan Islam PN HJH Nik Samihah bt Nik Mohd Maidin berserta pimpinan lembaga lainnya yang berjumlah 39 orang.

Rektor Universitas Bung Hatta Prof Dr, Niki Lukviarman, SE, Akt, MBA, CA menjelaskan sekilas mengenai profil kampus yang memiliki nama panggilan Kampus Proklamator terdiri dari tiga kampus berbeda dengan 7 fakultas dan program pascasarjana serta memiliki 30 program studi.

“Dengan kunjungan ini hendaknya dapat mempererat tali silaturahmi dan kedepannya kedua institusi ini dapat menjalin kerja sama dengan program kegiatan yang ditujukan untuk Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan serta kepramukaan,” sebutnya.

Sementara itu Pengaruh IPG Kampus Pendidikan Islam PN HJH Nik Samihah bt Nik Mohd Maidin mengucapkan terima kasih atas sambutan yang penuh kehangatan dan kekeluargaan dari Universitas Bung Hatta ini. “Kunjungan ini untuk bertukar informasi dan pandangan mengenai kepramukaan yang ada di Universitas Bung Hatta sekaligus memperkenalkan Pandu Puteri Malaysia,” tambahnya.

Dalam kegiatan ini juga ada pemaparan sekilas kepramukaan di Universitas Bung Hatta oleh Drs. Adzanil Prima Septy M.Pd., Ph.D. (**Ubay-Humas UBH)