Bunghatta.ac.id. Tim dosen Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Bung Hatta berhasil memperoleh juara pertama dalam Lomba Karya Tulis Imiah Call Paper untuk katagori dosen di Universitas Muhammadiyah Palangkaraya, Kalimantan Tengah pada 25-27 April 2017.



Perlombaan ini merupakan rangkaian pertama dari kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) serta Seminar dan Lokakarya Nasional (Semiloknas) yang diselenggakan oleh Badan Kerjasama Perguruan Tinggi Islam Swasta (BKS-PTIS) dan Kyungdong University of South Korea. Lomba Karya Tulis Imiah Call Paper diikuti kurang lebih 150 paper dosen dan mahasiswa se- Indonesia.

Tim tersebut terdiri dari Dr. Welya Roza, M.Pd dosen pendidikan Bahasa Inggris, Dr. Muslim, SH, M.Pd dosen PPKN dan Dr. Erman Har, M.Si dosen Pendidikan Biologi.

Dalam kesempatan tersebut Dr. Welya Roza, M.Pd berhasil lolos seleksi dan diundang untuk mempresentasikan makalahnya yang berjudul Peran Dosen Universitas Bung Hatta dalam penguatan tridharma perguruan tinggi yang terukur, terpadu, produktif dan berkesinambungan.

Pada presentasi makalah ini berhasil dinobatkan sebagai juara pertama dalam kluster pendidikan dan bimbingan konseling. (**Ubay-Humas UBH)