Dra. Rita Defitri, M.Sc., Dosen Program Studi Pendidikan Matematika FKIP Universitas Bung Hatta sukses presentasi pada ICME-15 di Sydney, Australia Jum’at, 21 Juni 2024

Dra. Rita Desfitri, M.Sc, mendapatkan hibah Internasional dan mempresentasikan hasil penelitiannnya pada The 15th International Congress on Mathematics Education (ICME 15 yang akan berlangsung tanggal 7-14 Juli di Sydney, Australia. Kongres Internasional Pendidikan Matematika ke-15 tersebut merupakan konferensi internasional pendidikan matematika terbesar di dunia.

Diselenggarakan di bawah naungan Komisi Internasional untuk pengajaran Matematika, acara empat tahunan tersebut akan mengeksplorasi keadaan terkini dan tren dalam penelitian pendidikan matematika dan praktik pengajaran matematika di semua tingkatan di seluruh dunia. Salah satu fokus Kongres Internasional Pendidikan Matematika ke-15 antara lain untuk menciptakan orang-orang yang memiliki minat terhadap pendidikan matematika dan statistika dari seluruh dunia untuk menciptakan budaya lokal yang langgeng, warisan regional, dan global di bidang pendidikan matematika. (*)