Pimpinan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Bung Hatta melakukan kunjungan ke Fakultas Ilmu Pendidikan & Psikologi Universitas Negeri Semarang dalam rangka menginisiasi kerja sama di bidang Tridharma Perguruan Tinggi. Kunjungan ini bertujuan memperkuat kolaborasi antara kedua fakultas dengan fokus pada inovasi ilmiah dan peningkatan kualitas hidup masyarakat.

Rombongan FKIP Universitas Bung Hatta yang dipimpin oleh Wakil Dekan Dra. Zulfa Amrina, M. Pd, disambut langsung oleh Dekan FIPP UNNES Prof. Dr. Edy purwanto, M. Si, di FIPP-UNNES (22/7/24).

Dalam pertemuan tersebut, didiskusikan pentingnya kerja sama dalam membuka peluang bagi mahasiswa dan dosen untuk berkolaborasi mencakup diskusi mendalam tentang potensi kerja sama dalam penelitian dan penyelenggaraan PMM mandiri.

Di akhir pertemuan, disepakati naskah MoU antara FKIP Universitas Bung Hatta dengan FIPP UNNES yang ditandatangani antara Dekan FKIP Universitas Bung Hatta yang diwakili oleh Wakil Dekan Dra. Zulfa Amrina, M. Pd dengan Dekan FIPP UNNES Prof. Dr. Edy Purwanto, M.Si. (*)