Dosen dan tendik FKIP Universitas Bung Hatta mengikuti kegiatan “Lokakarya Penguatan Layanan Penyelenggaraan Pembelajaran Mikrorefletif melalui Pengembangan Panduan dan Instrumen Penilaian Kinerja Praktikan” yang diselenggarakan secara langsung di Hotel ZHM Premier Padang, Senin (19/8/24). Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Dekan FKIP Universitas Bung Hatta Dr. Yetty Morelent, M. Hum.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian hibah Program Revitalisasi LPTK Universitas Bung Hatta tahun 2024 yang didanai oleh Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi,”jelas Dr. Yetty Morelent, M. Hum.

Sebagai narasumber, diundang Dr. Cecep Kustandi, M. Pd., yang merupakan Dosen Universitas Negeri Jakarta. Di sesi berikutnya, Selasa (20/8/24), narasumber yang diundang adalah Kunto Imbar, M. Pd., yang merupakan dosen Universitas Negeri Jakarta. Kedua narasumber memberikan wawasan dan pengalaman dalam menyusun media pembelajaran interaktif berbasis web untuk mendukung pembelajaran mikrorefletif, khususnya nanti saat penyelenggaraan Program Profesi Guru Dalam Jabatan dan Prajabatan di FKIP Universitas Bung Hatta.