Dosen penguji, guru pamong, dan peserta Guru Tertentu Piloting 2 mengikuti Bimbingan Teknis Persiapan UKPPPG untuk Guru Tertentu Piloting 2 Tahun 2024.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Rektor Universitas Bung Hatta, Prof. Dr. Diana Kartika secara resmi membuka kegiatan dengan didampingi oleh Dekan FKIP Universitas Bung Hatta dan Wakil Dekan FKIP Universitas Bung Hatta.Kegiatan ini dibuka secara langsung di ZHM Premier Padang, Sabtu (12/10/24).

Dalam sambutannya, Dekan FKIP Universitas Bung Hatta, Dr. Yetty Morelent, M. Hum., menyampaikan bahwa kegiatan bimbingan teknis persiapan Uji Kompetensi Peserta Profesi Guru (UKPPPG) untuk Guru Tertentu Piloting 2 Tahun 2024 ini merupakan rangkaian kegiatan yang diselenggarakan secara hybrid. Peserta yang berada di luar Sumatra Barat fasilitasi mengikuti kegiatan via zoom.

“Pembekalan teknis pelaksanaan kegiatan ujian amat penting diketahui oleh peserta UKPPPG Piloting 2 Tahun 2024. Hal ini mengingat potensi yang akan mengurangi nilai ujian,”jelas Dr. Yetty Morelent, M. Hum.

Rektor Universitas Bung Hatta, Prof. Dr. Diana Kartika mengapresiasi atas keberhasilan FKIP Universitas Bung Hatta menjadi penyelenggara Uji Kompetensi Peserta Profesi Guru (UKPPPG) untuk Guru Tertentu Piloting 2 Tahun 2024 ini.”Semoga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan tercapai target menjadi guru profesional,”tutup Rektor Prof. Dr. Diana Kartika. (*)